Modifikasi Full Fairing CB150R Terbaru 2015

Modifikasi costum cb150r full fairing

Modifikasi Full Fairing CB150R, menampilkan beragam koleksi sporty modifikasi CB150R terbaru dengan full fairing costum keren tahun 2015. Honda lagi-lagi mengeluarkan bintang baru di ranah Indonesia ini dengan desain yang sudah sangat diperbaiki dari Honda Cb150 R Street Fire terdahulu. Dipadukan dengan gaya terbaru dengan lampu full LED di semus sisi motor street fire ini memberikan kesan super sporty untuk saat ini. Fitur-fitur canggih yang lainnya pun turut serta meramaikan kelengkapan teknologi teranyar pada Honda CB150R Terbaru 2015 ini.

Modifikasi Fairing CB150R Terbaru 2015

Style modifikasi CB150R terbaru 2015, Honda menghadirkan desain baru Honda CB150R Streetfire dengan desain gaya terbaru yang sporty, fitur terupdate serta terbaru yang semakin canggih hasil inovasi olahan AHM dengan teknologi terbaru, semua ini menghasilkan kemampuan basic motor atau performa yang juga semakin tinggi akselerasi maksimal, maksimal juga dalam kestabilan berkendara dan sekaligus semakin hemat bahan bakar serta pembuangan gas yang ramah lingkungan serta memiliki banyak keunggulan lagi lainnya. Berbagai keunggulan naked sport bike yang dibekali mesin berkapasitas 150CC dengan tipe mesin DOHC, 4 klep, sistem bahan bakar injeksi PGM-Fi berpendingin air dilengkapi kipas elektrik serta suspensi belakang monoshock Pro Link System tersebut tidak main-main, karena terbukti mampu menarik minat para bikers. Kemudian seiring perkembangan banyaknya pengendara motor di Indonesia juga memicu semakin banyaknya peredaran CB150R yang kini mencetuskan berbagai hasil modifikasi Honda CB150R dapat dengan mudah ditemui dijalanan masal Indonesia. Dari sekian banyak gaya modifikasi motor, modifikasi CB150R full fairing menjadi salah satu aliran yang panyak dipilih bara bikers.

Custom modifikasi Honda CB150R terbaru fairing CB150R menambah penampilan pengendara gagah maupun dengan full fairing mengadopsi livery motor sport kini dapat dengan mudah ditemukan. Tidak sedikit bengkel modifikasi yang kini menjual part modif CB150R dengan full fairing maupun half fairing CB150R, beragam hasil modifikasi custom fairing yang ditawarkan para seller baik yang berbahan fiber, plat maupun plastik tentunya semakin memanjakan para bikers dalam melakukan modifikasi CB150R. Mungkin beberapa faktor di atas juga menjadi alasan kenapa aliran custom full fairing ini banyak dipilih para bikers dalam modifikasi CB150R Streetsfire, dan berikut ini kami tampilkan beberapa contoh modifikasi motor CB150R full fairing sporty.

Contoh Foto Dan Gambar Modifikasi Full Fairing CB150R Terbaru 2015

Demikian beberapa gambar modifikasi cb150r dengan full fairing. Semoga gambaran kostum modifikasi full fairing cb150r di atas dari modifikasi-id.com dapat menambah wawasan Anda dalam modif motor. Jangan lupa untuk belanja di tempat kami untuk seputar keperluan modifikasi CB150R berikut, karena beberapa part memang telah kami sediakan di sini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *